-->

Pages

Subscribe:

What is Live For ?

Kamis, 27 Desember 2012

Download Soal & Kunci Ekonomi SMA Gratis Tahun 2011

Bagi seluruh Guru Ekonomi SMA/MA dan seluruh Murid SMA/MA bisa meningkatkan kemampuannya dalam rangka SUKSES UNAS EKONOMI 2011. Meskipun demikian dapat dijadikan acuan untuk SUKSES UNAS EKONOMI 2013.

Sudah selayaknya kita semua berterimakasih kepada Allooh SWT karena telah mengirimkan Saudara-Saudari Kita via TEAM AGEI (Asosiasi Guru Ekonomi Indonesia) yang dengan ikhlas meluangkan waktu, tenaga dan biaya membuatkan untuk Kita Semua Media Pembelajaran Online melalui Latihan Soal. Dengan adanya ini, kita diharapkan Paham Ilmu Ekonomi dan Sukses UNAS. Oleh karena itu pula sudah sepatutnya Kita berterimakasih kepada Team AGEI. Semoga mereka tetap EKSIS dan menjadi Ilmu Yang Bermanfaat, barokah lahir, batin dunia akhirat. Aamiiiiiin 3x.

Sebagian Soal ada Kunci Jawabannya. Ada pula dilengkapi dengan Pembahasannya. Ada pula hanya Soal saja tanpa Kunci Jawaban. Bilamana mengalami kesulitan menjawab atau memahami yang sudah ada di sini, maka Para Murid dipersilahkan Diskusi dengan Temannya dan atau Berkonsultasi kepada Guru Ekonominya masing-masing. Silahkan dilihat-lihat sejenak isinya dan selanjutnya Silahkan DOWNLOAD SAMPAI ELEEEK ... !

0 komentar:

Posting Komentar